Pages

Maandag 27 Mei 2013

Menang, Ganjar Segera Mundur dari DPR






 
\Jakarta - Anggota Komisi II DPR yang juga Cagub Jateng Ganjar Pranowo unggul dalam hitung cepat hasil Pilkada Jateng 2013 berbagai lembaga survei. Atas hasil itu, Ganjar akan segera mundur dari DPR.

"Secepatnya akan mengundurkan diri, paling tidak setelah hasil perhitungan resmi dari KPU," kata Plh Ketua DPW PDIP Jateng, M Prakosa, saat berbincang dengan detikcom, Senin (27/5/2013).

Prakosa menjelaskan saat ini Ganjar dan PDIP sedang larut dalam euforia kemenangan. Segera setelah perayaan kemenangan, Ganjar akan mengurus pengunduran dirinya dari DPR.

"Sekarang masih gegap gempita, setelah ini selesai, secepatnya," ujarnya.

Mengenai pengganti Ganjar, Prakosa mengatakan akan ditetapkan oleh DPP PDIP. DPW Jateng menunggu arahan dari pusat.

"Biasanya, sesuai aturan Undang-undang, itu nomor urut di bawahnya di Pemilu 2009, tapi sesuai arahan partai," tutur mantan Ketua Badan Kehormatan DPR ini.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/27/103536/2256404/10/menang-di-pilgub-jateng-ganjar-segera-mundur-dari-dpr?991101mainnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 27 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/menang-ganjar-segera-mundur-dari-dpr.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Menang, Ganjar Segera Mundur dari DPR

0 komentar:

Plaas 'n opmerking