Pages

Dinsdag 28 Mei 2013

Lagi.. Pembalap Isle Of Man Tewas Di Lintasan




Lagi.. Pembalap Isle Of Man Tewas Di Lintasan
GILAMOTOR.com – Kabar duka datang dari balapan paling berbahaya di dunia, Isle of Man TT.
Pembalap Isle Of Man TT asal Jepang, Yoshinari Matsushita, tewas saat sesi kualifikasi. Ini sudah kesekian kalinya pembalap tewas di arena balapan legendaris itu. Yoshinari Matsushita adalah pembalap tim Tyco Suzuki. Sejak tahun 2000, Yoshinari jadi pembalap ke 21 yang tewas di balapan Isle Of Man TT.
Pembalap 43 tahun itu tewas setelah terlibat insiden di Ballacrye yang lokasinya berada di sebelah Utara dan marshal segera mengibarkan bendera merah agar balapan dihentikan.
Yoshinari berasal dari Saitama dan telah ikut dalam kejuaraan TT sejak tahun 2009. Ia sempat menempati posisi ke lima di balapan TT Zero yang melombakan motor-motor elektrik seperti balapan yang menggunakan motor-motor superbike dan superstok.
Dia juga merupakan pemenang di balapan ketahanan di Motegi, Jepang.

Sebuah pernyataan duka disampaikan penyelenggara di situs Auto Cycle Union Events Ltd (ACU). "ACU menyampaikan simpati yang dalam untuk Yoshinari dan keluarga. Yoshi adalah pesaing yang benar-benar populer dan memiliki banyak teman di balapan TT."
Yoshinari Matsushita dinilai sebagai pembalap yang benar-benar menyenangkan. Dia selalu mempunyai waktu untuk siapa saja yang membutuhkannya atau sekedar bertukar cerita.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://gilamotor.com/2013/05/lagi-pembalap-isle-of-man-tewas-di-lintasan/


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

gogoklik 28 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/lagi-pembalap-isle-of-man-tewas-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Lagi.. Pembalap Isle Of Man Tewas Di Lintasan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking