Pages

Maandag 27 Mei 2013

Ini gan Lanjutan Manusia Siput dengan Rumahnya




China merupakan negara dengan penduduk terbesar di dunia, konon jumlahnya lebih dari 2 milyar jiwa. Melihat angka tersebut kita langsung bisa menyimpulkan bahwa persaingan untuk bertahan hidup di China sangat besar.

Singkatnya, orang China harus kreatif untuk bisa bertahan hidup. Seperti yang dilakukan oleh Liu Lingchao ini. Ia berprofesi sebagai pengumpul barang bekas. Bisa dikatakan ia tunawisma.

Tapi ia punya "rumah". Dan rumahnya bisa dipindah-pindahkan kemana saja dia ingin pergi. Rumah tersebut terbuat dari bambu, plastik film dan kertas.

Kayak gini nih rumahnya:


Bayangin aja di dalam "rumah" macam gitu dia bisa leluasa begini..mantaap

Hebatnya lagi "pemandangan" kalau malam keren banget. Dia bisa tidur nyenyak (kalau hujan tidak kebasahan). benar-benar konsep rumah (portable) masa depan!

sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/pria-ini-rumahnya-bisa-dia-bawa-kemana-saja-dia-mau-t707749.html?df9933mc


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 27 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/ini-gan-lanjutan-manusia-siput-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ini gan Lanjutan Manusia Siput dengan Rumahnya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking