Pages

Dinsdag 21 Mei 2013

Bursa Efek masa dibuka Sore hari




http://images.detik.com/content/2013/05/22/6/103413_hongkongmarksap.jpg
 
Hong Kong - Bursa saham Hong Kong pagi tadi masih tutup dan baru akan dibuka sore nanti. Tutupnya perdagangan sesi pagi ini terkait dengan hujan lebat dan kemungkinan adanya badai di Hong Kong.

Hujan yang terjadi sejak dini hari itu belum berhenti mengguyur Hong Kong, membuat bank dan sekolah pun tidak dibuka menyusul transportasi umum yang operasinya terganggu.

Saham perdana China Galaxy Securities Co. seharusnya listing di pasar modal hari ini. Akibat penutupan ini, upacara pencatatan saham baru akan dilakukan esok hari meski sahamnya sudah bisa diperdagangkan sesi siang nanti, kata juru bicara Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd. Lorraine Chan dikutip dari Businessweek, Rabu (22/5/2013).

Penutupan perdagangan sesi pagi ini dilakukan setelah muncul kabar dari BMKG setempat, Hong Kong, yang memprediksi adanya badai pada pukul 04.10 pagi waktu Hong Kong.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam badai tersebut. Meski dari laporan Polisi Hong Kong menujukkan adanya longsor yang terjadi di beberapa wilayah pemukiman warga.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://finance.detik.com/read/2013/05/22/103207/2252608/6/ada-badai-bursa-hong-kong-baru-buka-nanti-sore?f9911023


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 22 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/bursa-efek-masa-dibuka-sore-hari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Bursa Efek masa dibuka Sore hari

0 komentar:

Plaas 'n opmerking