Pages

Donderdag 23 Mei 2013

20 Mei: Casillas Ultah, Mourinho Dipecat




20 Mei: Casillas Ultah, Mourinho Dipecat
Jose Mourinho
Liputan6.com, Madrid : Kemarin Real Madrid mengumumkan akan berpisah dengan pelatih Jose Mourinho pada akhir musim nanti. Mourinho dan Madrid sepakat menyelesaikan kontrak lebih awal meski masih tersisa tiga tahun lagi.

Pengumuman pemecatan Mourinho itu bagai kado ulang tahun yang indah bagi kiper sekaligus kapten Madrid Iker Casillas. Ya, tepat pada 20 Mei 2013, pemain nasional Spanyol itu merayakan ulang tahun ke-32.

Casillas mengalami mimpi buruk di bawah kepelatihan Mourinho. Sejak pertengahan musim 2012/2013, Mourinho secara mengejutkan tidak lagi menjadikan Casillas pilihan utama. Mourinho lebih memilih pemain spesialis cadangan Antonio Adan untuk menjadi starter sebelum kemudian mendatangkan Diego Lopez.

Diparkirnya Casillas ini menimbulkan bibit perpecahan di tim Madrid. Palang pintu Pepe belum lama ini mengkritik keputusan Mourinho itu sehingga akhirnya terlempar dari skuat utama dan tidak dimainkan di final Copa del Rey kontra Atletico Madrid pekan lalu.

Bukan hanya Pepe yang menyesalkan keputusan Mourinho mencadangkan Casillas, fans Madrid juga memprotesnya. Mereka sempat beberapa kali mencemooh Mourinho karena menginginkan Casillas kembali menjadi kiper nomor satu Los Blancos.

Kepergian Mourinho musim depan menjadi angin segar bagi Casillas untuk merebut kembali posisinya di tim utama. Siapapun yang akan menangani Madrid selanjutnya nampaknya hampir pasti akan mempercayakan Casillas sebagai kiper nomor satu.

Casillas saat ini masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Casillas belum lama ini dinobatkan sebagai kiper terbaik oleh IFFHS untuk kelima kalinya beruntun, yang merupakan sebuah rekor. (berbagai sumber/*)


sumber | iniunic.blogspot.com | http://sepakbola.infogue.com/20_mei_casillas_ultah_mourinho_dipecat


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/20-mei-casillas-ultah-mourinho-dipecat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 20 Mei: Casillas Ultah, Mourinho Dipecat

0 komentar:

Plaas 'n opmerking