Pages

Woensdag 05 Junie 2013

"The Guy Who Played Predator" memang seorang raksasa

Bagi yang pernah menonton film arnold, pasti karakter Predator tidak akan hilang dari ingatan. Film ini dibuat tahun 1987. Mengisahkan sebuah team elit amerika ditengah hutan belantara yang menjadi buruan sebuah mahluk ekstra terrestrial.



skuad penyelamatan elit ini dipimpin oleh seorang prajurit utama. Tapi sekarang, mereka melawan musuh utama yang tidak terlacak . Tidak seperti pemburu yang pernah ada di bumi sebelumnya. Mahluk ini membunuh untuk kesenangan, ia berburu untuk olahraga. Tapi kali ini, sesuai alur semua film jagoan, Predator akhirnya memilih orang yang salah untuk diburu.


Apa yang menarik dari film ini?
Spoilerfor Nih Dia biangnya:

Karakternya. Karakter itu masih hidup dalam ingatan penikmat film. Bahkan karakter itu dibuat lagi dalam beberapa film terbaru. Predator 2 (1990), Alien VS Predator (2004) Aliens vs. Predator: Requiem (2007) Predator (2010)
Tidak ada yang menyamai karakter itu sebagai pembunuh paling jago. Tidak terlihat. rambutnya gimbal. Kukunya Runcing. pokoknya hebatlah.



Tapi dibalik topeng itu, agan pasti belum tahu kalau isinya adalah seorang raksasa yang juga pemain basket. Ya dia adalah Kevin Peter Hall.
Ane angkat jempol buat beliau, bayangin aja bisa bernafas di balik helm setebal itu sepanjang syuting. Ane aja pakai helm motor yang tengkorak, wiih panasnya bukan main. Apalagi orang itu ya.




Spoilerfor Fakta Pemeran Film Predator:


Karakter Predator diciptakan oleh Stan Winston. Winston berkarya dalam Seri Jurrasic Park, Edward scissorhand, Ironman, baru mencapai tingkat ketenaran pada tahun 1984 saat The Terminator dirilis. Film ini menciptakan karakter mesin pembunuh tituler logam yang hidup di masa depan. Bahkan, Winston memenangkan Oscar pertamanya untuk Best Visual Effects pada tahun 1986 di film , Aliens. (gak heran arnold nongol terus)

Awalnya predator akan diperankan oleh Jean Claude Van Damme. Saat itu masih jaya2nya doski. Dia memainkan peran itu diawal, tetapi tidak sampai selesai berhubung suatu hal, sehingga peran itu diberikan kepada si Kevin. Jadinya adegan diulang dengan menghadirkan sosok mahluk yang lebih tinggi dan membuat kesan memang predator ini bukan dari bumi.



Kevin Peter Hall - 7 feet 2 inches (218.4 cm) dan masuk sebagai orang tertinggi di dunia versi thetallestman.com 

Tinggi kevin 7 '2 " Pada awalnya ia adalah seorang pemain basket di sekolahnya. . Selama tahun-tahun sekolah tinggi di Penn Hills High School , ia unggul di bola basket dan memperoleh beasiswa ke George Washington University di Washington, DC . Di perguruan tinggi, Hall terus bermain basket dan mengambil jurusan Seni Teater. Setelah lulus, Hall pindah ke Venezuela untuk bermain basket. Karena tinggi badannya itu, ia sering dikaitkan dengan raksasa yang membawanya main di beberapa film sebelum Predator.



Ya namanya juga jadi pemeran tokoh yang memakai topeng, sudah resiko nggak ada yang tahu muka ente. Begitulah yang dialami oleh Kevin Hall, memerankan Tokoh predator yang tampak adalah wajah seram monster. Tapi agan bisa melihat akting hall di film itu juga tanpa memakai topeng. Karena di film Predator, selain memerankan sang monster, ia juga berperan sebagai pilot.
(Ane aja lupa kalau ada tokoh pilot)

Dana pembuatan Film Predator Budget : $15,000,000 dan Box office : $98,267,558. Tahu apa yang membuat sampai box office? Awalnya film ini mendapat kritikan karena plotnya yang datar. Namun, dalam tahun-tahun berikutnya sikap kritikus terhadap film ini berubah hangat, dan itu akhirnya muncul di sejumlah daftar film "terbaik" . Salah satu yang membuat film ini melekat dihati adalah karakter yang dibangun oleh pembunuh berdarah dingin Predator. Kengerian itu menjalar ke penonton, sehingga penasaran bagaiman akhir dari sang monster dan cara dia mati.

Kembali ke tokoh pemeran Predator. Tidak seperti karakter yang diperankannya itu yang sangat susah mati. Dalam kehidupan nyata, Kevin Peter Hall meninggal dalam usia muda yaitu 35 tahun. Akibat terkontaminasi HIV dari tranfusi darah. Ia menininggal karena AIDS terkait pneumonia.

Tragisnya, sebagaimana telah dinyatakan Kevin Peter Hall meninggal pada tahun 1991 karena AIDS. Dia terjangkit AIDS melalui transfusi darah yang tidak diperiksa. Sayangnya kejadian ini terjadi di masa pendonor darah tidak diperiksa untuk HIV / AIDS, dan Kevin Peter Hall adalah salah satu dari banyak orang yang meninggal karena ini kesalahan penanganan kesehatan. Ia mendapat donor darah dari seorang penderita HIV.








sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51aebaf738cb17953c000001

gogoklik 05 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/the-guy-who-played-predator-memang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download "The Guy Who Played Predator" memang seorang raksasa

0 komentar:

Plaas 'n opmerking