Pages

Donderdag, 20 Junie 2013

So Sweet...Pria Ini Lamar Kekasih dengan 8.000 Lembar Post-It



Pria itu bernama Brett Beutler. Usahanya melamar kekasih patut diacungi jempol. Jelas saja, ia menulis 'I love you' di 8.000 lembar kertas dan menjadikannya wallpaper di kamar sang kekasih, Megan Loosli.

Tak hanya itu, Pria asal Colorado ini juga membentuk tulisan 'Will You Marry Me?' Dari post-it warna-warni. Brett juga membuat gambar hati di samping tulisan yang terbuat dari kertas itu.

Untuk membantunya menutupi tembok rumah Megan dengan post-it, Brett juga dibantu oleh sang ayah. Tumpukan post-it itu harus segera diselesaikan sebelum Megan pulang ke rumahnya. Melihat hal ini saat baru memasuki kamar, tentu saja Megan terkejut dan terharu.

Kerja keras itu pun terbayar dengan jawaban 'Ya' dari wanita yang berprofesi sebagai konsultan ini. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Megan langsung mengganti statusnya di Facebook pada 5 Juni lalu. Kerabat dan teman pun langsung memenuhi profil Megan dengan ucapan selamat.


(als/als)


Time-consuming: Mr Beutler wrote 'I love you' on each paper square

total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate software for Amazon Store websites | Android Forums | Wordpress Tutorials

kabar silla 20 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/so-sweetpria-ini-lamar-kekasih-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download So Sweet...Pria Ini Lamar Kekasih dengan 8.000 Lembar Post-It

0 komentar:

Plaas 'n opmerking