Pages

Dinsdag 25 Junie 2013

Niat Bikin Album, Al Ketipu !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jakarta - Al Fattah (35), musisi yang juga jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta harus mengubur niatnya memiliki album rekaman tahun ini. Al ditipu oleh kawannya yang berinisial WI dengan modus ingin membeli mobil miliknya namun uang tak kunjung ia terima.

"Saya sudah percaya dan kenal sama orang itu. Jadi saya cerita ke dia mau jual mobil saya dengan harga Rp 130 juta. Terus ternyata dia mau beli Rp 135 juta, gimana saya nggak senang saat itu," ujar Al kepada wartawan di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/6/2013).

Al mengaku pertama kali bertemu dengan WI di sebuah cafe di wilayah Jakarta Selatan. Saat itu WI sering jadi tamu dan suka merequest lagu saat dirinya bernyanyi.

Pertemanan keduanya terus berlanjut hingga akhirnya WI menyatakan keinginan untuk membeli mobil Al. Al kemudian menyerahkan mobil beserta STNK-nya kepada WI dengan harapan diberi uang pembayaran. Namun sial bagi Al, setelah membawa mobil, WI tak kunjung memberi kabar.


"Padahal saya sudah punya rencana, keluar dari ajang saya mau buat single dan bikin video klip. Oleh karena itu saya jual mobil saya satu-satunya dan mudah-mudahan mobil saya balik," ujarnya.

Kuasa Hukum Al, Hardiyanto Kenneth Tsu mengatakan, mobil Kliennya merupakan Xenia B 1207 SFQ. Proses jual beli mobil terjadi pada Senin (27/5) bulan lalu di wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

"Klien saya waktu itu memang sedang butuh uang untuk membuat album, lalu dia bilang ke WI ingin menjual mobilnya. Lalu, dia menyepakati penjualan tersebut. Karena klien saya percaya dengan WI, dikasihlah mobilnya dengan STNK tapi tidak dengan BPKB-nya," lanjutnya.

Ken mengatakan, WI berjanji setelah satu minggu dirinya akan memberikan uang pembelian mobil. Namun, sampai saat ini uang tidak diterima kliennya.

"Kami sudah mencoba untuk menghubunginya, tapi tak ada respon. Untuk itu kami somasi beliau dengan mengirim surat somasi ke WI. Jika tidak ditanggapi juga kami akan laporkan ke Polisi," imbuh Ken.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/06/25/080957/2283110/10/duh-niat-jual-mobil-untuk-bikin-album-al-malah-ketipu?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate software for Amazon Store websites | Android Forums | Wordpress Tutorials

eri K Purba 25 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/niat-bikin-album-al-ketipu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Niat Bikin Album, Al Ketipu !!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking