Pages

Sondag, 23 Junie 2013

Tenangkan Pikiran dan Sehatkan Tubuh dengan Mandi Air Hangat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Memiliki pikiran penat setelah beraktivitas seharian tentunya umum dialami oleh banyak orang, dan mungkin Anda salah satunya. Walaupun terdengar sepele, bila terus dibiarkan bisa berubah menjadi stres yang bisa meningkatkan risiko terkena penyakit, contohnya diabetes.

Selain mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, para dokter pun menyarankan untuk mengatasi faktor penyebab diabetes yang terselubung. Stres adalah salah satu faktor terselubung karena bisa menimbulkan ketegangan pada tubuh hingga bisa menaikkan kadar gula darah secara berlebihan.

Di samping itu, stres juga bisa menganggu fungsi pankreas dan sistem saraf. Apalagi, Anda pun tanpa sadar ingin terus mengonsumsi makanan berkarbohidrat. Ada satu cara sederhana namun efektif menenangkan pikiran sekaligus menyehatkan tubuh, yaitu air hangat. Kenali manfaat mandi dengan air hangat berikut ini.

Membersihkan Kotoran yang Tersumbat di Pori-pori

Pori-pori kulit yang tersumbat tak hanya bisa menimbulkan jerawat, tapi juga bisa menjadi racun bagi kulit Anda. Air hangat mampu membuka pori-pori sehingga kotoran pun mudah dikeluarkan. Setelahnya, bilas dengan air bersuhu normal untuk menyegarkan tubuh dan menutup pori-pori yang terbuka.

Melancarkan Sirkulasi Darah

Hangatnya air yang dibasuhkan pada tubuh Anda akan memperbaiki aliran darah sehingga bisa mengendurkan otot-otot yang tegang. Mandi air hangat selama 5 menit bisa mengurangi rasa sakit dan peradangan. Cara ini sama baiknya dengan memijat tubuh Anda.

Mengatasi Insomnia dan Stres

Saat stres melanda, biasanya Anda pun kesulitan untuk tidur, bukan?  Nah mandi air hangat selama 10 menit bisa menenangkan tubuh dan pikiran. Jadi, setelah lelah beraktivitas, madiair hangat bisa menjadi cara alami untuk melepas penat.

Mengobati Bahu dan Leher yang Kaku

Masalah kesehatan ini tak selalu memerlukan pijatan. Anda cukup mengalirkan air hangat selama 10 menit pada leher dan bahu yang terasa kaku.

Setelah menikmati nyamannya mandi air hangat, mungkin Anda merasa ingin mengemil. Manjakan selera Anda dengan soylution, yaitu SOYJOY sebagai camilan dari kedelai dan buah-buahan kering yang nikmat dan bergizi. Protein, vitamin, mineral, dan serat di dalamnya akan melengkapi sehatnya gaya hidup Anda sehari-hari.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate software for Amazon Store websites | Android Forums | Wordpress Tutorials

eri K Purba 24 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/tenangkan-pikiran-dan-sehatkan-tubuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tenangkan Pikiran dan Sehatkan Tubuh dengan Mandi Air Hangat

0 komentar:

Plaas 'n opmerking