Pages

Donderdag 20 Junie 2013

Mantan Pemain Ac Milan, Gattuso Jadi Pelatih Sekarang !!



Palermo - Gennaro Gattuso kembali ke Italia. Mantan pemain internasional 'Gli Azzurri' itu sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru klub Seri B Palermo.

Setahun lalu, Mei 2012, Gattuso meninggalkan AC Milan sekaligus negeri kelahirannya, Italia. Pria 35 tahun itu lalu bergabung dengan Sion.

Di klub Swiss tersebut, Gattuso sempat menjadi pemain merangkap pelatih. Namun, kariernya sebagai pelatih cuma bertahan kurang dari tiga bulan.


http://images.detik.com/content/2013/06/19/71/gattusomauriziolaganag.jpg 

Namun demikian, hal itu rupanya tak mengurangi kepercayaan Maurizio Zamparini selaku bos Palermo. Ia sudah menunjuk Gattuso untuk menangani 'Rosanero', dengan target kembali ke Seri A secepatnya setelah terdegradasi di akhir musim 2012/13.

"US Palermo mengumumkan bahwa telah menunjuk Gennaro Ivan Gattuso untuk menangani tim inti 'Rosanero'," jelas Palermo di situs resminya.

"Ia sudah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi penambahan kontrak dua tahun berikutnya. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada hari Jumat pukul 12.30 di ruang pers stadion Renzo Barbera," lanjut pernyataan tersebut.

Gattuso menggantikan posisi dari Giuseppe Sannino, yang menuju Chievo, setelah akhir musim lalu tidak kuasa menyelamatkan Palermo dari degradasi.

Semasa bermain untuk Perugia, Rangers, Salernitana, Milan, Sion, dan juga timnas Italia, Gattuso dikenal dengan gayanya yang berapi-api. Hal itu sendiri disebut Fanatix.com sudah mencuatkan keraguan dari pengamat dan suporter mengenai apakah Gattuso bisa akur dengan Zamparini yang terkenal "ringan tangan" dalam melengserkan pelatih.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/06/19/192038/2278371/71/gattuso-resmi-latih-palermo?b991101mainnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate software for Amazon Store websites | Android Forums | Wordpress Tutorials

eri K Purba 21 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/mantan-pemain-ac-milan-gattuso-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Mantan Pemain Ac Milan, Gattuso Jadi Pelatih Sekarang !!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking