Pages

Vrydag 21 Junie 2013

Diam-diam Kantor Wakil Rakyat Jadi Tempat Bikin Video Mesum



http://static.liputan6.com/201306/porno-taksi-130621a.jpg
 
London : Video por*no telah membuat banyak masalah kesehatan mental. Tak cuma efeknya yang bikin masalah, tempat pembuatannya pun kini dipermasalahkan. Beberapa lokasi terhormat malah dijadikan tempat pembuatan video por*no.

Seperti produksi film por*no 'hardco*re' yang ketahun telah membuat film itu di kantor wakil rakyat Sutt*on Council, di Selatan Lon*don. Lokasi tepatnya di areal parkir lantai 8, di Gib*son Road. Kantor wakil rakyat ini letaknya hanya beberapa meter dari kantor Balaikota setempat.

Yang mengagetkan pembuatan video por*no tersebut tak cuma sekali. Sebanyak 3 video por*no diketahui lokasinya di gedung dewan tersebut.

Kini kepolisian tengah menyelidiki film tersebut dengan melihat cuplikan dari film tersebut setelah diunggah ke sebuah situs por*no pekan lalu.

Video yang berdurasi 11 menit ini, diketahui diambil pada siang bolong dan menunjukkan sebuah adegan se*ks di parkiran lantai atas gedung wakil rakyat tersebut.

Kepolisian kini tengah menyelidiki apakah ada pelanggaran yang telah dilakukan, melalui pembuatan film por*no di lokasi tersebut. Anggota dewan juga telah meminta peninjuan kembali mengenai keamaan yang ada di tempat parkir tersebut.

Ini adalah film ilegal, karena mengambil lokasi tanpa izin para anggota dewan.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (21/6/2013), dalam film ini terlihat jelas bagaimana taksi berkeliling di parkiran dengan 'klien' yang duduk di kursi bagian belakang. Dari situ, terlihat jelas bangunan kantor wakil rakyat sebagai latar belakang.

Dalam adegan selanjutnya, secara tegas memperlihatkan mobil keluar dari tempat parkir yang memiliki CCTV, dan sky*line Sutton pun terlihat jelas.

Pengambilan video por*no di lokasi yang tak patut dikhawatirkan bisa semakin membuat video por*no seolah hal yang biasa. Padahal efek video por*no bisa merusak mental pelajar bahkan orang dewasa.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://dunia.lintas.me/go/health.liputan6.com/mengerikan-kantor-wakil-rakyat-kok-dipakai-syuting-video-ehem-ehem


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Affiliate software for Amazon Store websites | Android Forums | Wordpress Tutorials

eri K Purba 21 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/diam-diam-kantor-wakil-rakyat-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Diam-diam Kantor Wakil Rakyat Jadi Tempat Bikin Video Mesum

0 komentar:

Plaas 'n opmerking