Pages

Maandag, 17 Junie 2013

Scooby Doo, Kartun Anak-Anak ‘Tersehat’



Namun karakter anjing pengecut serta empat sahabatnya yang memerangi kejahatan muncul sebagai kartun tersehat dalam sebuah survei pemerintah terbaru.

Konsultan Departemen Kesehatan menghabiskan 200 jam menonton acara televisi anak-anak dalam upaya untuk mengetahui karakter manakah yang paling aktif. Menurut juru bicara departemen, setiap karakter kartun dinilai pada tingkat aktivitas mereka dan menerima nilai untuk perilaku yang baik seperti melakukan perjalanan pendek atau berolahraga.

Dan dengan Scooby dan Shaggy yang terus berlari ketakutan dari penjahat, mungkin tidaklah mengherankan jika kartun ini menjadi pilihan utama para peneliti.

Survei ini dilakukan sebagai bagian dari inisiatif baru Pemerintah untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan anak-anak di Inggris.

Sementara itu, kampanye kesehatan publik 'Change4Life' telah bekerja sama dengan serial animasi LazyTown dalam upaya untuk membuat anak-anak mengembangkan kebiasaan makan buah dan berolahraga secara teratur.

Tokoh utama lazytown, sportacus mendorong anak-anak meninggalkan permainan komputer mereka untuk lebih aktif beraktivitas serta berolahraga

Karakter sentral LazyTown itu, Sportacus, mendorong anak-anak untuk menyingkirkan permainan komputer mereka untuk bermain serta bersenang-senang di luar ruangan, sambil memperkenalkan buah-buahan dan sebagai 'permen olahraga'.

Hasil survei menunjukkan bahwa, walaupun Sportacus mengeluarkan energi lebih dari karakter kartun lain, kartun Scooby Doo tetap menjadi yang teratas berdasarkan perhitungan tingkat aktivitas dari semua karakter dalam serial kartun ini.

"Makan dengan baik dan menjadi aktif adalah sesuatu yang sangat penting, terutama pada usia dini." tutur Menteri Kesehatan Masyarakat Anne Milton.

Milton juga menambahkan bahwa karakter Sportacus adalah model yang berperan besar untuk membuat anak-anak serta orang tua menjadi sehat dan aktif.

20 Teratas Daftar Acara Anak Paling Aktif
1) Scooby Doo
2) Shaun the Sheep
3) LazyTown
4) Peppa Pig
5) Bob The Builder
6) Tom and Jerry
7) Dora the Explorer
8) Looney Tunes
9) SpongeBob Squarepants
10) In the Night Garden
11) Ben 10
12) The Simpsons
13) Phineas and Ferb
14) The Sarah Jane Adventures
15) Tracey Beaker
16) Postman Pat
17) iCarly
18) Horrid Henry
19) Garfield
20) Charlie and Lola



sumber | iniunic.blogspot.com | http://yafi20.blogspot.com/2011/09/scooby-doo-kartun-anak-anak-tersehat.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

gogoklik 18 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/scooby-doo-kartun-anak-anak-tersehat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Scooby Doo, Kartun Anak-Anak ‘Tersehat’

0 komentar:

Plaas 'n opmerking