Pages

Maandag 17 Junie 2013

Ariel & Gosip Video Bareng Banyak Artis Wanita



http://images.detik.com/content/2013/06/17/230/arielnoah3dlm.jpgJakarta - Gosip akhirnya hanya menjadi gosip. Begitulah yang terjadi pada Ariel 'NOAH'.

Dulu, kala video seks dirinya dengan artis-artis cantik sedang heboh-hebohnya, isu liar juga turut membumbui seputar video panas tersebut.

Bagaimana tidak, Ariel diisukan memiliki puluhan video porno bareng artis-artis selain Cut Tari dan Luna Maya. Nama-nama yang sempat terseret pun tak kalah kaget dengan Ariel.

Banyak sekali artis cantik yang dikait-kaitkan dengan Ariel. Di antaranya ada Donita yang mengaku dibuat penasaran karena disebut-sebut ada di video Ariel. Namun ia membantah dirinya kenal dekat dengan Ariel apalagi memiliki video bareng duda satu anak itu.

Ada juga penyanyi Aura Kasih yang santer disebut-sebut juga mempunyai video bareng pemilik nama asli Nazriel Irham itu. Namun lagi-lagi kabar itu tak pernah terbukti.

Aura juga membantah kabar tersebut. Dalam forum-forum, Ariel memang dikabarkan mempunyai banyak koleksi video dengan beberapa artis cantik.

Namun Ariel juga dengan santai menampik kabar tersebut. Dan gosip panas itu pun hanya sebatas gosip.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/06/17/135302/2275565/230/ariel-gosip-video-bareng-banyak-artis-wanita?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

eri K Purba 18 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/ariel-gosip-video-bareng-banyak-artis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ariel & Gosip Video Bareng Banyak Artis Wanita

0 komentar:

Plaas 'n opmerking