Pages

Woensdag 05 Junie 2013

Kata Prof dan Doktor sih,. Jembatan Selat Sunda AMan!!

http://images.detik.com/content/2013/06/05/4/jss2.jpgJakarta - Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto (Djokir) mengatakan pembahasan Jembatan Selat Sunda (JSS) belum menemui keputusan yang jelas. Meski demikian, para ahli mengatakan proyek tersebut aman dan harus dibangun.

"Banyak pendapat dari doktor dan profesor bahwa jembatan itu aman dan harus dibangun," kata Djokir saat ditemui di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Hal tersebut disampaikan Djokir menanggapi pendapat bahwa proyek JSS berisiko tinggi karena dibangun di kawasan yang rawan gempa dan gunung api, termasuk risiko tsunami. Namun, Djokir mengatakan, pembangunan dan semua tahapan dari proyek ini dilakukan secara hati-hati.

"Kalau pendapat itu boleh saja supaya ditinjau kembali dan supaya hati-hati. Justru itu karena ada yang ingin dan meminta memikirkan kembali, kita jadi hati-hati," tuturnya.

Saat ditanya mengenai perkembangan proyek senilai ratusan triliun rupiah ini, Djokir mengatakan belum ada pembahasan yang lebih jauh lagi. Meski pembahasan tersebut masih terus dilakukan.

"Belum ada perkembangannya, sedang kita bahas," katanya.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://finance.detik.com/read/2013/06/05/174442/2266025/4/djokir-doktor-dan-profesor-sebut-jembatan-selat-sunda-aman-dibangun?f9911013

eri K Purba 05 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/kata-prof-dan-doktor-sih-jembatan-selat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Kata Prof dan Doktor sih,. Jembatan Selat Sunda AMan!!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking