Pages

Sondag 16 Junie 2013

Harry Redknapp: David Moyes Berhak Berkuasa Di Manchester United




http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/kx9XCN0IY94pPWS6yVxIiw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MjMwO2NyPTE7Y3c9MzUwO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xMjU7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/GOAL.com/281947_hp.jpg
 
Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp tak ambil pusing dengan keputusan David Moyes untuk membawa stafnya sendiri ke Manchester United. Hal tersebut membuat Mike Phelan, asisten manajer United di era Sir Alex Ferguson, dan pelatih kiper Eric Steele meninggalkan Old Trafford.

Meski baru bertugas  pada 1 Juli mendatang, Moyes diperkirakan akan membawa beberapa staf pelatih dari Everton. Redknapp pun mendukung rencana pelatih berusia 50 tahun itu.

"Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Tapi saya pikir, Anda tetap membutuhkan orang-orang kepercayaan Anda. Anda harus mengenal siapa orang-orang yang berada di sekeliling Anda," ujar Redknapp kepada Manchester Evening News.

"Sir Alex memiliki staf yang hebat dan saya yakin mereka akan pergi dan bekerja di tempat lain. Tetapi David [Moyes] mencintai stafnya di Everton dan dia akan membawanya ke United," pungkas Redknapp.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://id.olahraga.yahoo.com/news/harry-redknapp-david-moyes-berhak-berkuasa-di-manchester-132000028.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

gogoklik 17 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/harry-redknapp-david-moyes-berhak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Harry Redknapp: David Moyes Berhak Berkuasa Di Manchester United

0 komentar:

Plaas 'n opmerking