Pages

Sondag 02 Junie 2013

6 Cara mengetahui gejala awal kanker kulit

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVEv0u3JApuvBx2KV45svSD5EhuhN8q_dPyqy1XTVmXKLir2Ib-lP2mcGiw5vTjgeOrBQQYPUS8myobRbX-qG4lFapYer7UVo1_eEubJVsTAJIK7Lz44h4tDvQ4UygMZURRGPrWLBJ0JN4/s1600/gatal.jpg

1. Muncul bintik-bintik

Jika Anda melihat bintik-bintik di kulit yang menyebar kemudian berubah bentuk dan tidak sembuh dalam empat minggu, konsultasikan dengan dokter. Jika bintik-bintik tersebut terasa sakit, atau berdarah, Anda perlu waktu jangan tunda untuk berkonsultasi dengan dokter kulit.

2. Eksim

Ini adalah salah satu tanda-tanda awal kanker kulit. Hal ini bergabung Terutama terlihat pada kulit. Misalnya, eksim diamati di siku, sendi, telapak tangan dll

3. Rosacea

Jika kulit di sekitar hidung, dagu, pipi, dahi dan mata menjadi merah seperti luka bakar, itu tandanya Anda terserang rosacea. Pembuluh darah di bawah kulit wajah dapat memperbesar dan menunjukkan melalui kulit sebagai garis merah kecil. Kulit akhirnya akan membengkak.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYBrf_iUsAPVsV6OHSxVsLE407ZPKTDQ9hCgbjdkXYCbB69PLoslWoDWNxOBZCYkncHXqZf79mScLKBHwuwhcmF-muVk_JLcIbkm8TMBivrqmgDT5xmBrwc0epwCyJkUhkm4H05aJcYR2M/s320/kulit_gatal.jpg 


 4. Tahi lalat makin besar

Ini adalah salah satu tanda-tanda yang paling umum dan awal kanker kulit. Jika tahi lalat menjadi lebih besar, gatal dan lebih gelap dari waktu ke waktu, maka perlu perhatian medis.

5. Tanda lahir berubah warna

Sebagian besar dari kita memiliki tanda lahir yang bersifat permanen. Jika tanda lahir mulai berkembang pada kulit dan menjadi lebih besar, dapat menjadi tanda-tanda awal kanker kulit. Jika tanda lahir menjadi gatal, merah atau mulai menyebar di seluruh tubuh, maka itu adalah tanda-tanda kanker kulit.

6. Nyeri

Jika Anda memiliki benjolan merah dan perih pada kulit bahkan lebih empat minggu, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter kulit. Terlebih jika benjolan tersebut melepuh dan berisi cairan yang berbahaya bagi kulit. Hal ini disebabkan karena virus herpes simpleks.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/6-cara-mengetahui-gejala-awal-kanker-kulit-t712197.html

eri K Purba 03 Jun, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/06/6-cara-mengetahui-gejala-awal-kanker.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 6 Cara mengetahui gejala awal kanker kulit

0 komentar:

Plaas 'n opmerking