Pages

Sondag 26 Mei 2013

Van der Sar: Moyes Hadapi Tugas Berat di MU




 

Amsterdam - Edwin van der Sar ikut mengomentari penunjukan David Moyes sebagai manajer baru Manchester United. Van der Sar yakin tugas yang akan dihadapi Moyes sama sekali tidak mudah.

Setelah 11 tahun menukangi Everton, Moyes akan menjalani petualangan baru mulai musim depan. Dia dipercaya MU untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun.

Van der Sar mengungkapkan, dirinya sempat berbicara dengan Ferguson sebelum mantan bosnya itu mengumumkan keputusan pensiun.

"Saya bicara dengan Sir Alex tentang hal yang tidak berkaitan sekitar dua pekan sebelumnya," ujar Van der Sar seperti dikutip Sky Sports.

"Dia adalah orang yang hebat dan manajer hebat di sebuah klub yang fantastis," lanjutnya.

Menurut mantan kiper timnas Belanda ini, Moyes akan dihadapkan pada tugas yang luar biasa sulit, yaitu menggantikan seorang manajer legendaris The Red Devils.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya (Fergie) dan juga David Moyes karena menggantikannya adalah pekerjaan yang hampir mustahil," katanya.

"Saya yakin manajer dan para pemain dan direksi akan sepenuhnya di belakang dia," ujar Van der Sar.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/26/005244/2255902/72/van-der-sar-moyes-hadapi-tugas-berat-di-mu?b99220370


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 26 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/van-der-sar-moyes-hadapi-tugas-berat-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Van der Sar: Moyes Hadapi Tugas Berat di MU

0 komentar:

Plaas 'n opmerking