Pages

Vrydag 24 Mei 2013

Temui Presiden Korsel, Chairul Tanjung Bawa Surat Khusus dari SBY




http://images.detik.com/content/2013/05/24/4/181823_ot20130524at7.03.21pm.jpg
 
Seoul - Rombongan Komite Ekonomi Nasional (KEN) melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan (Korsel) dalam beberapa hari ini. Rombongan yang dipimpin oleh Chairul Tanjung (CT) berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Park Geun Hye.

Mereka bertemu langsung di Blue House, Istana Presiden Korsel pada Jumat (24/5/2013) di Seoul, Korsel. Chairul Tanjung hadir didampingi para anggota KEN seperti Raden Pardede, Aviliani, Peter F Gontha dan dubes RI di Korea John Prasetio.

Chairul Tanjung diutus langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyerahkan surat khusus pada Presiden Park Geun Hye. Apa isi surat khusus tersebut?

Surat khusus tersebut berisikan tentang upaya peningkatan kerjasama hubungan antara Indonesia-Korea Selatan. Terutama dalam bidang investasi, industri, perdagangan, informasi, komunikasi dan teknologi (ICT).

Dalam pertemuan tersebut, rombongan KEN ingin mempelajari bagaimana Korea Selatan bisa menjadi negara dengan kesejahteraan yang sangat merata. Itulah harapan Presiden SBY dan Chairul Tanjung, agar masyarakat Indonesia dapat sejahtera secara merata.

Chairul Tanjung juga mengatakan ingin mengundang Presiden Park Geun Hye ke Indonesia. Mendengar hal tersebut, jika ada kesempatan, orang nomor 1 di Korea Selatan itu sangat ingin berkunjung ke Tanah Air.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://finance.detik.com/read/2013/05/24/142741/2255363/4/temui-presiden-korsel-chairul-tanjung-bawa-surat-khusus-dari-sby


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/temui-presiden-korsel-chairul-tanjung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Temui Presiden Korsel, Chairul Tanjung Bawa Surat Khusus dari SBY

0 komentar:

Plaas 'n opmerking