Pages

Saterdag 25 Mei 2013

Sepertinya Golkar Tak Dukung Jokowi lagi gan,,.!




 
Jakarta - Fraksi Golkar DPRD DKI tak lagi berniat mengajukan interpelasi soak kartu Jakarta sehat (KJS) pada Gubernur Jokowi. Tapi rencana Golkar itu tak diikuti Fraksi Demokrat DPRD DKI. Demokrat maju terus meminta keterangan dari Jokowi.

"Kita ingin meminta keterangan langsung soal mundurnya sistem jaminan kesehatan," kata anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Taufikurrahman saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (25/5/2013).

Taufikurrahman menjelaskan ada 32 orang anggota DPRD DKI yang sudah menandatangani hak interpelasi, sebagian besar dari Demokrat.

"Sudah diusung, tinggal menunggu rapat gabungan. Nanti Senin (27/5) gelar paripurna. Yang tanda tangan pengusung dari 5 fraksi," jelasnya.

Taufik menilai di era Jokowi dengan KJS masyarakat malah mengalami kemunduran dalam pelayanan kesehatan. Sekarang ada pengobatan yang tidak bisa ditanggung dan ada obat yang tidak bisa diambil.

"Jadi kalau Golkar mundur silakan saja. Kita hanya ingin meminta keterangan, nggak sampai pemakzulan, itu berlebihan. Kita ini pendukung Jokowi," tuturnya.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/25/152355/2255789/10/golkar-tak-lagi-dukung-interpelasi-jokowi-demokrat-maju-terus?991101mainnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 25 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/sepertinya-golkar-tak-dukung-jokowi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Sepertinya Golkar Tak Dukung Jokowi lagi gan,,.!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking