Pages

Sondag 26 Mei 2013

Santos Putuskan Jual Neymar




 


Sao Paulo - Santos akhirnya berubah pikiran terkait aset mereka yang paling berharga, Neymar. Klub Brasil itu kini siap menjual Neymar dan mempersilakan si pemain untuk memilih klub yang dia inginkan.

Lewat situs resminya, Santos mengungkapkan bahwa mereka menerima tawaran untuk Neymar dari dua klub. Namun, mereka tak menyebutkan nama dua klub tersebut.

Saat ini, keputusan akhir ada di tangan Neymar. Striker berusia 21 tahun itu dipersilakan memilih salah satu di antara dua klub yang mengajukan tawaran.

"Dalam menyikapi tawaran-tawaran dan kontrak si pemain, pihak manajemen klub memutuskan untuk menjual si pemain," demikian pernyataan Santos.

"Kami menunggu Neymar dan ayahnya di Stadion Vila Belmiro untuk memilih proposal mana yang akan diterima."

Dalam beberapa waktu terakhir, Neymar merupakan salah satu pemain muda yang paling diinginkan oleh klub-klub top Eropa. Barcelona kabarnya ada di posisi terdepan dalam upaya pengejaran pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/25/075652/2255636/73/santos-putuskan-jual-neymar?b991104bcom


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 26 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/santos-putuskan-jual-neymar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Santos Putuskan Jual Neymar

0 komentar:

Plaas 'n opmerking