Pages

Saterdag 25 Mei 2013

Rooney Resmi Miliki Anak Kedua




http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2013/05/Wayne-Rooney-Bersuka-Cita-Sambut-Kelahiran-Anak-Keduanya.jpg
 
Minta izin pada Manchester United untuk absen dari pertandingan West Bromwich Albion demi kelahiran anak.

Bomber Manchester United, Wayne Rooney, dan istrinya, Coleen McLoughlin, mengumumkan kelahiran putra kedua mereka, Klay Anthony Rooney, lewat media sosial Twitter, Selasa (21/5). Anak pertama Wayne, Kai (3), yang lahir pada November 2009, kini resmi memiliki adik. Wayne dan Coleen sendiri telah menikah di Italia pada tahun 2008 usai terikat tali pertunangan selama lima tahun.



Coleen menulis kalau Klay memiliki berat 2,5 kg dan "kami semua sangat senang dan baik-baik saja". Punggawa The Red Devils yang ingin hengkang dari Old Trafford juga menjelaskan "baik Klay maupun Coleen baik-baik saja (dan) kami semua sangat senang." Demi sang istri, Wayne bahkan memilih absen pada duel terakhir United musim ini melawan West Bromwich Albion, Minggu (19/5).

Striker yang tengah gelisah soal masa depannya kini diprediksi akan menghabiskan waktu untuk beberapa lama bersama keluarga sebelum menjawab panggilan pelatih Inggris, Roy Hodgson. Pada akhir pekan, The Three Lions akan melakoni pelatihan jelang laga persahabatan kontra Republik Irlandia di Wembley, Rabu (29/5).

Meski masa depannya bersama tim Manchester Merah belum juga jelas, Wayne tetap menjadi calon kuat pengguna ban kapten di tim nasional Inggris – bersaing dengan Frank Lampard.

Selamat ya, semoga kelahiran anak kedua ini jadi langkah terbaik buat masa depanmu..
 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/rooney-resmi-miliki-anak-kedua-t707418.html?t=707418&df882204sb


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 25 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/rooney-resmi-miliki-anak-kedua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Rooney Resmi Miliki Anak Kedua

0 komentar:

Plaas 'n opmerking