Pages

Woensdag 22 Mei 2013

Pesepak Bola ini Rela Gajinya diPotong gan!




https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSxX7oQ2jEKZwFPkaz-KxBpsDJIDdhdr9DVT4e4o8Npuxq-8AXd

Malaga - Roque Santa Cruz tampaknya ingin terus berada di Malaga. Ia pun memberi indikasi siap menerima pemotongan gaji agar dapat melakukannya.

Bulan depan, saat musim ini benar-benar berakhir, kontrak Santa Cruz dengan Manchester City akan habis. Saat itu terjadi, ia pun bebas bergabung dengan klub manapun.

Sejak Agustus 2012 lalu penyerang Paraguay berusia 31 tahun lalu itu sendiri sudah merumput di Spanyol bersama Malaga, yang meminjamnya selama semusim penuh dari City.

Kini Santa Cruz sepertinya sudah cukup betah di Malaga, khususnya ketika mempertimbangkan faktor keluarga. Yang jadi masalah, kondisi keuangan klub itu sebenarnya tak terlalu sehat. Maka ia pun terindikasi siap jika gajinya dipotong.

"Aku pikir yang terbaik adalah (keluargaku) bisa memiliki kontinuitas dan tetap melanjutkan apa yang sudah kami mulai di sini," katanya di Sports Mole.

"Yang utama adalah klub terus maju dan merencanakan sebuah proyek jangka panjang. Aku pikir mereka sedang mengatur seberapa besar yang bisa mereka belanjakan, dan sebagai hasilnya mayoritas pemain akan diminta apakah bersedia mendapat pemotongan gaji untuk tetap bertahan dan menciptakan rencana yang kredibel."

"Malaga sudah memberitahuku mengenai rencana mereka dan mereka ingin aku tetap di sini. Mereka sedang berusaha menghitung defisit dan mengatur seluruh angka-angka yang terkait," papar Santa Cruz.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/23/061109/2253555/75/demi-keluarga-santa-cruz-sepertinya-rela-malaga-potong-gajinya?991104topnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/pesepak-bola-ini-rela-gajinya-dipotong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Pesepak Bola ini Rela Gajinya diPotong gan!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking