Pages

Woensdag 22 Mei 2013

Penyebar Paku di Roxy Tertangkap, Digebuki*n





 
Foto: Ari Saputra

Jakarta - Polisi masih memintai keterangan seorang penebar ranjau paku yang dihajar warga di flyover Roxy. Penebar ranjau paku ini tertangkap gara-gara motor yang digunakannya menabrak mobil boks.

"Barang bukti yang kita amankan sekitar setengah kilo paku," kata Kapolsek Gambir AKBP Tatan Dirsan kepada detikcom, Kamis (23/5/2013).

Tatan mengatakan, penyebar ranjau paku ini ditangkap warga setelah motor yang digunakannya untuk menyebar ranjau paku menabrak mobil boks yang melintas di sekitar Roxy. "Pas jatuh ternyata dimotornya ditemukan banyak ranjau paku," katanya.

Kawasan adalah salah satu daerah rawan ranjau paku di Jakarta. Para pemotor yang biasanya terkena ranjau paku ini kerap harus mengganti ban dalamnya jika terkena ranjau paku. Tukang ban di pinggir jalan juga biasanya memberikan harga yang tinggi saat pemotor mengganti ban dalam.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/23/102539/2253695/10/polisi-penyebar-paku-di-roxy-tertangkap-gara-gara-menabrak-mobil-boks?9911012


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/penyebar-paku-di-roxy-tertangkap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Penyebar Paku di Roxy Tertangkap, Digebuki*n

0 komentar:

Plaas 'n opmerking