Pages

Donderdag 23 Mei 2013

MIke Tyson sekarang jadi Detektif gan




 
Getty Images
 

Jakarta - Mantan juara dunia tinju kelas berat yang penuh kontroversi, Mike Tyson, akan tampil secara rutin sebagai seorang detektif kriminal. Detektif sungguhan? Tentu tidak, melainkan hanya di film kartun.

Tyson dikabarkan akan menjadi karakter utama sekaligus pengisi suara di sebuah film kartun berjudul "Mike Tyson Mysteries" di jaringan TV kabel Amerika Serikat, Adult Swim.

Di film tersebut ia akan memiliki sosok pendamping, yang uniknya adalah seekor burung merpati yang bisa berbicara. Tyson sendiri memang dikenal sebagai penyuka burung merpati balap di dunia nyata.

Sebagai detektif ia akan memainkan berbagai cerita. Misalnya, mengalahkan sebuah komputer canggih dalam pertandingan catur dan memecahkan misteri kenapa penulis/manusia serigala tidak bisa menyelesaikan sebuah novel.

Sebelumnya, pria 46 tahun itu juga pernah ikut serta sebagai cameo di film berjudul The Hangover 2. Kisahnya juga pernah difilmkan pada tahun 1995 dengan judul "Tyson", di mana ia diperankan oleh aktor bernama Michael Jai White.

Tyson pensiun bertinju pada tahun 2006 dan menjajaki karier di dunia hiburan sejak saat itu.

Adult Swim dimiliki oleh Turner Broadcasting System Inc, yang merupakan anak perusahaan Time Warner Inc. Segmentasi pemirsa mereka adalah 'ABG' (Anak Baru Gede) atau remaja yang mulai beranjak dewasa (young adult).

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/read/2013/05/13/194606/2244757/421/mike-tyson-akan-jadi-detektif?s991106gsp


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/mike-tyson-sekarang-jadi-detektif-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download MIke Tyson sekarang jadi Detektif gan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking