Pages

Dinsdag 21 Mei 2013

Jokowi gak mau, tapi tu Film udah Jadi



http://images.detik.com/content/2013/05/22/10/101707_cover.jpg

Jakarta - Merasa bukan tokoh besar, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sudah menolak kisah hidupnya difilmkan oleh rumah produksi K2K Production asuhan KK Dheeraj. Apa boleh dikata, film 'Jokowi' itu tahu-tahu sudah jadi.

Film 'Jokowi' garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis bahkan siap tayang di bioskop pada 20 Juni mendatang. Film ini akan mengangkat kisah masa kecil, dan masa muda Jokowi hingga meraih kesuksesan sebagai pengusaha tanpa mengangkat soal politik.

"Ya gitu, saya cuma ketemu sekali. Terus saya bilang, saya nggak mau karena saya bukan tokoh tetapi tikih, kecil-kecilan. Oleh karena itu, saya tidak mau karena saya tidak merasa seperti itu," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi usai menghadiri peringatan HUT Lemhannas di Gedung Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013).

Jokowi berencana memanggil sang produser film 'Jokowi'. "Baru kemarin kita undang untuk bicara, tetapi kita belum ketemu. Saya belum ketemu yang buat. Mestinya tidak seperti itu. Saya kan nggak ngerti filmnya seperti apa," ujar Jokowi.

Suami Iriana ini mengaku tidak tahu para artis pemeran film 'Jokowi'. "Saya ini bukan siapa-siapa. Padahal itu sudah ketemu, saya nggak mau tahu-tahu jadi. Nah ini kita mau ketemu nanti," kata Jokowi.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/05/22/101519/2252584/10/jokowi-saya-nggak-mau-tahu-tahu-filmnya-jadi?991101mainnews


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 22 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/jokowi-gak-mau-tapi-tu-film-udah-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Jokowi gak mau, tapi tu Film udah Jadi

0 komentar:

Plaas 'n opmerking