Pages

Saterdag 25 Mei 2013

JKT48 masuk MURI lho gan...




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlyFmQj-0jhc5Wgka1mIFNK6pKs6OJddsk9oJbIJ0zRFrpJK_cfAoH834c2gQ9OJr17RT1KkBEHRAg-KAFoP5WkqTo5sUexUYmebEWmmv6hXU7YZ1YzX23BvxfTV3W-mVHKQAM5M5Y9gw/s1600/jkt48+aitakatta.jpeg
 
Untuk pertama kalinya di Tanah Air, provider Indonesia menggandeng pelanggannya dalam berkompetisi membuat sebuah panggung virtual untuk konser JKT48.

Dalam perlombaan ini partisipan yang ikut berperan demi penampilan JKT48 mencapai angka 5000-an orang. Akibatnya, konser bertajuk Demi Konser JKT48 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konser dengan kru terbanyak via digital.

"Tadi habis konser JKT48 dengan kru terbanyak. Ini masuk rekor MURI. Kru virtualnya itu ada 5218 orang dari salah satu provider sehingga menjadi pemenang," tukas Melody ketika ditemui setelah konser di FX. Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/05/2013) malam.


http://1.bp.blogspot.com/-VnJQVsLP9k4/UEx7-aFPkGI/AAAAAAAAAMQ/eOREXhaVv-4/s400/personil-JKT48.jpg 

 Konser ini sebenarnya berlangsung 24 Mei silam dengan penonton yang terpilih. Sekitar seratus pemenang beruntung bisa menyaksikan JKT48 dengan mengumpulkan poin paling banyak melalui game radio dan Twitter yang diikuti sebelumnya.

"Penonton konser hari ini adalah 100 orang terbaik dari kru yang ikut serta dari acara ini dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Yogyakarta, Surabaya, dan banyak lagi," ujar Kinal.

Sayangnya, di konser kali ini, JKT48 hanya membawakan sepuluh lagu termasuk single terbaru JKT48 bertajuk River. Namun, gadis-gadis ini tetap merasa bersemangat menyambut para penggemarnya. Bagaimanapun juga fans JKT48 lah yang membuat nama girband itu tersohor.

"Kendalanya nggak ada, ini kan konsernya untuk mencetak rekor MURI juga. Krunya juga anak-anak muda, meskipun capek kami tetap semangat," beber Melody.
Melody juga bersemangat menceritakan tentang konser yang telah digelarnya. "Tadi kami bawain sepuluh lagu. Ada lagu teater, ada lagu kami dan juga single terbaru, River," imbuhnya lagi.
Kejadian memalukan hampir saja dialamai Maiah Carey. Saat tampil dalam sebuah panggung di New York, tali bra Mariah Lepas. Beruntung, tim wardrobe buru-buru bekerja.

Seperti dikutip TheSun, Mariah berada di atas panggung terbuka dalam acara Good Morning America di New York. Saat tengah asyik berbincang dengan pembawa acara, Lara Spencer, istri Nick Cannon itu mengatakan kalau ada yang tak enak dengan pakaiannya.
Mariah kemudian berbalik badan dan diketahui kalau pengikat baju bagian atasnya, yang seperti tali bra copot. Sontak, ratusan penonton pun bersorak lantaran bagian payudara Mariah sudah mulai mengintip.
Beruntung, tim wardrobe cepat tanggap dan buru-buru membetulkan tali baju yang lepas tersebut, acara pun dilanjutkan. Namun setelah itu, pelantun Butterfly itu sedikit menyinggung Donatella Versace, perancang baju tersebut.
"Aku menyukaimu, Donatella. Tapi ini terjadi, sayang," kata Mariah sambil cekikikan.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/jkt48-masuk-muri-lho-cyin-t708167.html?t=708167&df882204gs


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 25 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/jkt48-masuk-muri-lho-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download JKT48 masuk MURI lho gan...

0 komentar:

Plaas 'n opmerking