Pages

Vrydag 24 Mei 2013

Huuft,. Kaki Anda Bau? Begini caranya gan,.






Bau kaki seringkali menimbulkan rasa rendah diri. Apalagi bila tanpa diduga kita harus melepas sepatu saat bertamu ke rumah kerabat atau teman. Tentu saja aroma tidak sedap dari kaki kita dengan mudah bisa menyebar ke seluruh ruangan. Pasti malunya tidak ketulungan. Untuk menghindari agar kaki kita tidak menimbulkan bau bisa dicoba dengan melakukan beberapa cara sederhana berikut ini :

1.Cuci kaki dengan sabun dan air hangat dua kali sehari, lalu keringkan hingga benar-benar kering.
2.Gunakan kaus kaki dengan bahan nyaman dan sirkulasi yang baik agar kaki tidak lembab. Hindari penggunaan kaus kaki berbahan nilon.
3.Pakai sendal yang terbuka bagian depan saat cuaca sedang panas. Ketika di rumah, cobalah bertelanjang kaki.
4.Cek kemungkinan adanya infeksi jamur di antara jari dan bagian bawah kaki. Bila terlihat ada warna kemerahan atau kulit kering, gunakan produk perawatan untuk kaki atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter mau pun petugas kesehatan.
5.Jangan menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Sebaiknya gunakan sepatu yang berbeda dalam dua hari berturutan. Hal ini akan memberi waktu bagi sepatu untuk kering dalam waktu 24 jam.
6.Tak ada salahnya berkonsultasi dengan dokter. Bau kaki sering terjadi, meski bisa juga menjadi tanda-tanda adanya masalah kesehatan. Segera hubungi dokter bila perawatan tidak mengurangi bau, termasuk jika kadar keringat cukup banyak di bagian kaki.
 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://circle888.blogspot.com/2012/01/mencegah-agar-tidak-kaki-tidak-bau.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/huuft-kaki-anda-bau-begini-caranya-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Huuft,. Kaki Anda Bau? Begini caranya gan,.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking