Pages

Vrydag 24 Mei 2013

Febriani Ferdzilla, Artis HOT di Indonesi*a gan,!





Artis pendatang baru Febriani Ferdzilla dipastikan bakal menjadi artis panas baru di dunia perfilman tanah air. Selain memiliki wajah cantik dan tubuh sexy, wanita berambut panjang ini juga tidak menampik adegan vulgar, termasuk beradegan lesbi.

Hal ini diakui Febriani dalam film terbarunya yang berjudul "Clubbing". Dia mengaku siap beradengan lesbi di film terbarunya itu. Bahkan, di film itu, bukah hanya dengan sesama jenis, dia juga harus beradegan ranjang dengan pria. 




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuVHiMm9tD9KdAAkwEoxbN75uu0PKVOXvIiWyQVxH0bPN8Hh1XdKBqaig_qcdZEQL_dK6fn4zIUYqJX5Zeoe_V0ynSDmEAD1jah-DZ2qaLjDD1e4B0WMniGcmQXJwiRpeiTEw8Z0jU1gSD/s200/febriani.jpg

"Aku di sini perannya sebagai Gladys. Gladys itu sebenarnya cewek baik-baik, tapi dikenalkan narkoba oleh Farah (Ade Wendy). Karena narkoba itu, aku juga beradegan percintaan dengan Farah yang seorang lesbian. Padahal aku juga punya pacar, Arman (Raditya Johan)," kata Febri, saat ditemui di syukuran film Clubbing, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, baru-baru ini.
 
Film Clubbing sebenarnya sudah rampung syutingnya sekitar setahun lalu. Namun, karena tidak puas dengan hasilnya, film ini dibuat ulang. Meski mengandung adegan percintaan, namun Febri meyakinkan kalau film garapan sutradara Andre Dafa Ra Dandy ini cuma menyuguhkan adegan seks yang vulgar.

Febri tak menampik kalau dalam film tersebut ada adegan percintaan. Namun menurut cewek kelahiran Jakarta 25 Februari 1992 ini adegan percintaan tersebut hanya bumbu.

Febri terkenal lewat perannya yang berani dalam film Skandal, Jenglot Pantai Selatan dan 13 Cara Memanggil Setan. Meski kerap mendapatkan peran yang berani, namun Febri menganggap itu sebagai sebuah tantangan. "Mungkin orang bilang aku ambil peran aji mumpung. Tapi bagi aku, tiap peran yang aku ambil, itu banyak tantangannya. Jadi nggak ada alasannya aku menolak," katanya.

 
 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://circle888.blogspot.com/2011/04/febriani-ferdzilla-nikmati-lesbian-di.html


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/febriani-ferdzilla-artis-hot-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Febriani Ferdzilla, Artis HOT di Indonesi*a gan,!

0 komentar:

Plaas 'n opmerking