Pages

Donderdag 23 Mei 2013

Bulutangkis; Selain Alan dan Susi ada Bella dan Hayom saat ini gan,.




 

 
Kuala Lumpur - Pacar harus saling mendukung, kata orang. Itulah yang dilakukan dua sejoli pebulutangkis Indonesia, Bellaetrix Manuputty dan Dionysius Hayom Rumbaka, selama membela tim di Piala Sudirman 2013.

Detiksport berkesempatan berbincang-bincang dengan Bella seusai latihan tim Rabu (22/5) siang di Kuala Lumpur. Kala itu Bella terlihat sedang bersantap siang, duduk berhadap-hadapan dengan Hayom.

"Sudah lama kok dengan Hayom. Berapa lama ya? Udah lama banget deh pokoknya Aku lupa," seloroh pemain tunggal putri berusia 24 tahun itu.

Ditanya soal pengaruh berpacaran dengan rekan satu profesi, sering latihan bareng atau turun di turnamen yang sama, Bella mengatakan hal itu bukan masalah.

"Sama sekali tidak mengganggu. Biasa aja kok. Kita saling dukung aja," ucapnya.

Dalam pantauan detiksport selama di Kuala Lumpur, Bella dan Hayom relatif tidak terlalu "memamerkan" status mereka sebagai sepasang kekasih di muka umum secara berlebihan. Hanya sesekali mereka terlihat mengobrol berdua di antara teman-temannya yang lain.

"Ya di sini kita 'kan sedang kerja, berjuang untuk tim. Yang terpenting (buat kami) sih komunikasi. Komunikasi 'kan juga bisa lewat handphone," imbuh Bella.

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni Indonesia di Piala Sudirman 2013, Bella tidak dimainkan, sedangkan Hayom turun di laga pertama melawan India. Kedua pasangan ini tidak masuk line up laga perempatfinal melawan China hari ini. Namun mereka dipastikan ada di tribun pemain untuk menyemangati rekan-rekannya yang berjuang di lapangan.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/read/2013/05/23/103050/2253697/79/bella-dan-hayom-dua-sejoli-yang-saling-support?s99220269


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 23 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/bulutangkis-selain-alan-dan-susi-ada.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Bulutangkis; Selain Alan dan Susi ada Bella dan Hayom saat ini gan,.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking