Pages

Vrydag 24 Mei 2013

Buat Ladies,7 Konsep Salon yang Jadi Tren




img
Dok. Getty Images

Jakarta - Salon atau tempat treatment saat ini memiliki ragam perawatan. Misalnya saja salon, yang memiliki 'menu' potong rambut, manicure, pedicure, hair spa dan lainnya. Tapi konsep salon yang akan jadi tren adalah sebuah tempat perawatan yang lebih spesifik, misalnya saja salon yang hanya menyediakan fasilitas blow dry.

Ingin tahu inovasi salon di masa depan? Dirangkum The fashion Spot, ini dia tujuh konsep salon yang jadi tren.

1. Salon Khusus Blow Dry
Stylist para selebriti Rachel Zoe membuka salon khusus blow dry. Salon milik Rachel bernama Dream Dry dan sudah memiliki dua lokasi di New York. Baru-baru ini Gwyneth Paltrow membangun salon serupa. Konsep salon yang disebut blow dry bar tersebut dibuka di kawasan Brentwood, Los Angeles.

2. Salon Khusus Hair Extension
Salon yang dikhususkan untuk menyambung rambut ini untuk pertamakalinya buka di Los Angeles. Mulai dari sambung rambut, perawatan hair extension sampai menggunting rambut yang telah disambut.

3. Teknologi untuk Menyesuaikan Make-up dengan Warna Kulit
Para wanita pasti pernah salah membeli warna foundation atau lipstik yang tidak sesuai dengan warna kulit. Sephora dan Pantone's groundbreaking COLOR IQ technology membuat teknologi untuk mengenali warna kulit dan mencocokan make-up yang tepat. Rencananya di seluruh butik kosmetik Sephora akan memiliki teknologi tersebut.

4. Salon Khusus Kuncir & Kepang
Pergi ke pesta atau prom night pasti akan lebih mudah dengan salon khusus kuncir, cepol dan kepang ini. Di Los Angeles salon tersebut telah dibuka. Tidak hanya menata rambut, di sana juga memiliki fasilitas make-up dan nail polish.

5. Pelurusan Rambut dengan Kristal
Metode pelurusan rambut yang terkenal adalah Brazilian blowout. Kini ada metode terbaru, yakni gemstone blowout. Gemston blowout hadir pertama kali di salon Sine Qua Non di Chicago. Salon tersebut menggunakan lotion yang mengandung kristal untuk meluruskan rambut yang keriting dan sulit diatur.

6. Salon untuk Botoks
Biasanya botoks dilakukan di klinik kecantikan, tapi di Los Angeles terdapat salon kecil yang bisa melakukan botoks. Dr. Vicki Rapaport membuat salon tersebut untuk memudahkan wanita yang ingin mendapatkan botoks dengan waktu yang cepat. Bahkan, saat makan siang mereka bisa melipir sejenak untuk melakukan botoks.

7. Party di Salon
Pesta tidak harus selalu di club. Kini, para wanita bisa melakukan pesta di salon bersama teman-teman tercinta. Ramai-ramai ke salon sambil melakukan perawatan dan minum cocktail menjadi tren wanita di Hollywood.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/05/23/183054/2254394/234/7-konsep-salon-yang-jadi-tren


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 25 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/buat-ladies7-konsep-salon-yang-jadi-tren.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Buat Ladies,7 Konsep Salon yang Jadi Tren

0 komentar:

Plaas 'n opmerking