Pages

Sondag 26 Mei 2013

Ba Ingin Duet dengan Torres




http://images.detik.com/content/2013/05/25/72/4i.jpgNew York - Di era Rafael Benitez, Demba Ba dan Fernando Torres hampir selalu dipasang sebagai penyerang tunggal Chelsea. Ba berharap manajer baru The Blues mau menduetkannya dengan Torres.

Dalam formasi 4-2-3-1, Ba dan Torres bisa dibilang tak punya kesempatan main bareng. Kalau salah satu jadi starter, maka yang lain akan duduk di bangku cadangan.

Tapi, Benitez akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Jose Mourinho santer dikabarkan akan menjadi penggantinya.

Siapa pun manajer baru yang datang ke Stamford Bridge, Ba berharap dia akan memberinya kesempatan untuk berduet dengan Torres di lini depan.

"Kami bisa melakukannya. Dia (Torres) adalah pemain bagus," ujar Ba seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus melihat pandangan manajer yang datang. Kami harus melihat apa yang akan dia bawa ke tim dan apakah dia bisa bermain dengan formasi dua striker, bagaimana dia menginginkannya," katanya.

"Tapi, kami sama sekali bukan rival. Anda belajar banyak dari menjalani kompetisi dengan pemain-pemain seperti ini. Ini bagus buat saya. Saya makin membaik dan membaik," tutur eks pemain Newcastle United ini.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/25/223142/2255873/72/ba-ingin-duet-dengan-torres?b99220270


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 26 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/ba-ingin-duet-dengan-torres.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ba Ingin Duet dengan Torres

0 komentar:

Plaas 'n opmerking