Pages

Woensdag 22 Mei 2013

Aksi Debt Collector meresahkan Pengguna jalan, pas ane lewat gan



Tambun Selatan - Sejumlah warga di Jalan Setia Mekar, Tambun Selatan, meminta dan mendesak agar memberantas premanisme yang dilakukan debt colektor. Pasalnya, debt colektor yang beroperasi di wilayah setempat, melakukan pengejaran terhadap pengendara motor.

Aksi sejumlah debt colektor yang meresahkan warga

Sadiman (47), warga setempat mengatakan ulah debt colektor yang sering mencegat dan mengejar motor di Setia Mekar sudah cukup meresahkan. Selain membahayakan pengendara lainnya, aksi 'main tangkap' debt colektor justru menimbulkan kecurigaan warga sekitar.


"Debt colektor lama-lama kurang ajar, orang bawa motor, dicegat, diuber, sampai adu mulut dipinggir jalan. Yang malah menimbulkan perhatian warga lainnya. Aksi premanisme debt colektor di jalan tersebut harus segera ditindak tegas oleh polisi," kesalnya.
Warga setempat kata Sadiman, mengancam akan bertindak kasar pada debt colektor yang melakukan pencegatan, dan pengejaran terhadap pemilik motor yang juga merupakan warga sekitar.

"Jika polisi tidak bisa bertindak, maka warga akan mengancam dengan cara kekerasan," tegasnya.


Informasi yang baru saja di dapat beritabekasi.co, lebih dari 5 orang debt collector mengambil paksa sejumlah motor milik warga Setia Mekar. Korban perampasan motor yang dilakukan debt kolektor, akan menuntut ke polisi.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/519a4a158027cfb111000000


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

gogoklik 22 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/aksi-debt-collector-meresahkan-pengguna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Aksi Debt Collector meresahkan Pengguna jalan, pas ane lewat gan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking