Pages

Vrydag 24 Mei 2013

7 Fakta tentang Cium*an yang perlu Diketahui




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCCF6iMmNisbGq7ypx9ImTMqdympWgRk6u0-n5cQLPWB6udNlb3BHqf0_gtESGQCNnnpjaN8nSNVnaBJBeoFPGaxqzw75DYRIrkBS8iadtWS7EZyu52AVsWicvbkH6vg8fSht01xPPgbx-/s1600/KokoFlom.blogspot.com.jpg
 
Berciuma*n adalah cara yang paling indah untuk menyatakan perasaan pada pasangan. Namun, Anda mungkin belum tahu fakta-fakta dibalik sebuah ciuma*n. Allwomenstalk.com akan membeberkan rahasianya untuk Anda. Setelah membacanya, Anda mungkin ingin mencium pasangan Anda atau malah tidak ingin sama sekali. Penasaran? Cek fakta-fakta berikut yang dikutip dari berbagai sumber ini:

1. Berciuman itu menyehatkan


Berciuma*n sebenarnya menyehatkan. Dengan berciuma*n, Anda mengencangkan kulit wajah Anda, membantu sirkulasi, mencegah kerusakan gigi, dan meredakan sakit kepala. Jadi, jika nanti pasangan Anda sakit kepala, jangan beri tylenol atau obat lain, cium saja dia!

2. Berciuma*n sama dengan olahraga

Sementara ciuma*n kecil di pipi menggunakan dua otot wajah, french kiss yang hebat menggunakan 34 otot wajah. Itu hampir semua otot wajah Anda. French kiss ternyata tak hanya romantis, tetapi juga bisa membakar hingga 5 kalori dari Anda. Coba bayangkan, berapa kalori yang bisa Anda bakar jika Anda berciuman selama satu jam?

3. Ciuma*n ala Eskimo itu bohong

Kita sering mendengar bahwa cara orang Eskimo berciuma*n adalah dengan menggosok-gosokkan hidungnya. Itu kebohongan besar. Seorang penduduk Alaska yang sudah tinggal di keluarga tradisional selama 67 tahun mengatakan bahwa dia tak pernah melihat orang Eskimo saling menggosokkan hidung. Cara berciuma*n mereka sama saja dengan orang lain di seluruh belahan dunia.

4. Berciuma*n itu seperti candu
Kadar endorfin yang Anda keluarkan ketika berciuma*n ternyata 200 kali lebih kuat daripada efek candu manapun, bahkan morfin sekalipun! Mungkin itulah mengapa Anda bisa merasa ringan setelah berciuma*n sebentar. Siapa sangka candu yang paling hebat ternyata legal dan mudah didapatkan? Daripada menghabiskan uang dan kesehatan Anda untuk obat-obatan terlarang, lebih baik Anda berciuma*n saja sepanjang hari.

5. Ciuma*n adalah ladang bakteri
  Itu benar. Tahukah Anda bahwa satu ciuma*n bisa melibatkan 278 tipe bakteri? Ciuma*n yang lama bahkan bisa mentransmisikan sekitar 10 juta bakteri! Itu alasan yang tepat untuk hanya menciu*m satu orang saja, yang paling Anda cintai, yang paling Anda percaya, dan yang paling sering menggosok giginya.

6. Beberapa penyakit bisa ditularkan lewat ciuma*n
Anda pasti tahu bahwa mononukleosis atau penyakit berciuma*n dapat ditularkan melalui ciuma*n. Tetapi apakah Anda tahu bahwa herpes juga bisa ditularkan lewat ciuma*n? Dalam satu kasus di tahun 1997, seorang wanita bahkan terinfeksi HIV melalui cium*an. Bagaimanapun, ini karena dua orang yang berciuma*n memiliki penyakit gusi yang atau lubang gigi yang terbuka. Sehingga kuman bebas masuk menuju pembuluh darah dan syaraf. Berhati-hatilah ketika berciuma*n. Pastikan pasangan Anda tidak menderita penyakit apapun atau pastikan gigi Anda tidak berlubang.

7. Ciuma*n dilarang di beberapa tempat
Tahukah Anda, pada abad ke-16, jika Anda berciuma*n di tengah-tengah kota Naples, Anda bisa dihukum mati! Hingga saat ini pun ada tempat-tempat yang tidak memperbolehkan warganya berciuma*n di depan umum. Misalkan Ceder Rapids dan Iowa. Di Hartford Connecticut, wanita bahkan tidak boleh menciu*m suami mereka pada hari Minggu. Bayangkan betapa tersiksanya pasangan suami istri di kota itu. Sementara di Indiana, seseorang dengan kumis yang tebal bahkan tidak diperbolehkan menciu*m manusia. Lalu, mereka harus menciu*m apa?

Jadi, berciuma*n bisa jadi merupakan hal yang mengasyikkan tetapi juga bisa jadi menakutkan dan menjijikkan. Mungkin Anda harus memastikan bahwa Anda mengenal dengan baik orang yang Anda ciu*m. Dan pastikan Anda menjaga kebiasaan Anda dan pasangan Anda menggosok gigi. Satu lagi, jika Anda pergi ke Connecticut, pastikan Anda tidak menciu*m suami Anda pada hari Minggu, Anda bisa dipenjara!

 
 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://pria.infogue.com/7_fakta_tentang_ciuman_yang_perlu_diketahui_


total komentar : | apa komentar kamu ?

Artikel Terkait

KOTAK KOMENTAR


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

eri K Purba 24 May, 2013


-
Source: http://iniunic.blogspot.com/2013/05/7-fakta-tentang-ciuman-yang-perlu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Fakta tentang Cium*an yang perlu Diketahui

0 komentar:

Plaas 'n opmerking